Travel

Mau Tetap Tampil Cantik Saat Mendaki Gunung? Ini Saran Pendaki Kandangan

Walau mendaki gunung identik dengan alam, namun tak ada salahnya jika cewek tetap harus modis, cantik dan rapi saat melakukannya.

Mau Tetap Tampil Cantik Saat Mendaki Gunung? Ini Saran Pendaki Kandangan
Ria Lestari kepada Yayu Fathilal/Banjarmasinpost.co.id
Suasana Gunung Halau Halau 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Zaman sekarang, cewek mendaki gunung bukan hal tabu lagi. Banyak sekarang perempuan muda yang gemar melakukannya.

Bahkan, ada juga para perempuan cantik yang melakukannya. Walau mendaki gunung identik dengan alam, namun tak ada salahnya jika cewek tetap harus modis, cantik dan rapi saat melakukannya.

Pendaki gunung cantik dari Kandangan, Kalimantan Selatan ini, Ria Lestari, berbagi tip supaya para cewek bisa tetap modis dan cantik saat mendaki gunung.

Sepertinya yang di kala mendaki bisa tetap tampil modis, cantik dan rapi dan yang pasti bisa tetap menikmati alam sepuasnya.

"Berhubung saat mendaki gunung biasanya jarang mandi karena susah menemukan air, maka tak ada salahnya jika kita tetap membawa peralatan make up," ujarnya, Rabu (11/1/2017).

Agar wajah tak cepat kusam dan kucel saat mendaki gunung, dia menyarankan agar sering merapikan wajah, terutama saat ada waktu istirahat.

"Menjaga kebersihan pakaian juga wajib dilakukan saat ada waktu istirahat agar nyaman saat di perjalanan. Saya berdandan sebentar, merapikan dan membersihkan baju. Itu bagi saya penting sekali dan biasanya saya cepat-cepat melakukannya saat ada waktunya," sambungnya.

Cewek yang menjadi pendaki gunung haruslah tangguh dan kuat secara mental dan fisik.

"Jangan lupa juga, bawa perlengkapan memasak, logistik, obat-obatan, pakaian yang nyaman dan makanan serta minuman yang cukup," bebernya.

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help