Duh, Polisi Ini Tertidur di Atas Motor di Pinggir Jalan karena Sakit dan Kelelahan

Akibat sakit mag dan kelelahan saat bertugas, Brigadir Alfred, seorang polisi dari Polres

Duh, Polisi Ini Tertidur di Atas Motor di Pinggir Jalan karena Sakit dan Kelelahan
kompas.com/Awan Darmawan
Brigadir Alfred saat ditemukan warga sedang tertidur di atas motor dinasnya di pinggir jalan. Sebelumnya ia mengalami sakit maag dan kelelahan saat mengamankan unjuk rasa Pilkada dan sebagai Babinkamtibmas di Sumbawa Timur. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, GORONTALO - Akibat sakit mag dan kelelahan saat bertugas, Brigadir Alfred, seorang polisi dari Polres Bone Bolango, tertidur di pinggir jalan pada dini hari.

Ia ditemukan warga di atas sepeda motor dinasnya dengan posisi menelungkup ke depan.

Warga tersebut merasa iba melihat kondisi ini. Ia mencoba membangunkan, tetapi tidak ada respons sehingga warga memotret dan mengunggahnya ke media sosial.

Unggahan foto ini mendapat respons dari masyarakat. Mereka menaruh simpati dan mendoakan agar polisi ini cepat sembuh.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Bone Bolango AKBP Wahyu Tri Cahyono membenarkan bahwa anggotanya mengalami sakit dan ditemukan warga di pinggir jalan.

“Brigadir Alfred mengalami sakit mag. Selain itu, tugasnya yang tidak henti dalam pengamanan pilgub dan sebagai Babinkamtibmas di Kecamatan Suwawa Timur membuatnya sakit dan lelah,” kata AKBP Wahyu Tri Cahyono, Rabu (11/1/2017).

Dijelaskan, Brigadir Alfred sebelumnya bertugas mengamankan unjuk rasa Pilkada, kemudian pada sorenya ia mendapat laporan bahwa wilayah binaannya ada masalah. Alfred segera menuju lokasi yang jaraknya cukup jauh.

Polisi yang penuh dedikasi ini pulang pada malam hari ke rumahnya di Kabupaten Gorontalo yang melewati Kota Gorontalo. Namun, di tengah jalan, ia merasakan sakit mag dan memilih meminggirkan kendaraannya hingga ia tertidur.

“Tadi ada isu Brigadir Alfred meninggal sampai saya ditelepon dari Mabes, itu tidak benar,” jelas AKBP Wahyu Tri Cahyono. (*)

Editor: Ernawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help