#BelaRakyat 121

Perwakilan Mahasiswa 'Sweeping' Tiap Ruangan Anggota DPRD Kalsel

Setelah mendapat izin dari perwakilan anggota DPRD Kalimantan Selatan, sejumlah mahasiswa akhirnya masuk ke sejumlah ruangan di gedung wakil rakyat it

Perwakilan Mahasiswa 'Sweeping' Tiap Ruangan Anggota DPRD Kalsel
banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Sejumlah perwakilan mahasiswa aksi #BelaRakyat121 di Banjarmasin memasuki pintu ruang DPRD Kalsel untuk mencari para wakil rakyat, Kamis (12/1/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah mendapat izin dari perwakilan anggota DPRD Kalimantan Selatan, sejumlah mahasiswa akhirnya masuk ke sejumlah ruangan di gedung wakil rakyat itu.

Mahasiswa yang masuk untuk melakukan 'sweeping' itu adalah perwakilan yang telah ditunjuk oleh para mahasiswa pendemo yang mengusung tema aksi #BelaRakyat121 di Banjarmasin, Kamis (12/1/2017).

Perwakilan masing masing korlap mahasiswa itu diperbolehkan masuk guna melakukan kroscek kepada anggota dewan yang dianggap mahasiswa masih ada yang bersembunyi.

Per ruangan dilakukan cek oleh mahasiswa.

Perwakilan mahasiswa itu tidak menemukan anggota dewan lainnya selain tiga orang yang menyambut mahasiswa yang melakukan aksi.

Terpantau dalam melakukan 'sweeping' ke tiap-tiap ruangan, mahasiswa tetap dikawal oleh sejumlah aparat kepolisian sekaligus menjaga dan mengamankan jalannya aksi. (*)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved