Liga Indonesia

Pusamania Borneo FC Bakal Uji Coba ke Kamboja

Tim Pusamania Borneo FC mendapatkan tawaran mengikuti turnamen di luar negeri, tepatnya di Kamboja.

Pusamania Borneo FC Bakal Uji Coba ke Kamboja
DOK. PT. GTS
Gelandang Semen Padang, Riko Simanjuntak (kiri), berduel dengan bek Pusamania Borneo FC, Diego Michiels, dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (20/7/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMARINDA - Tim Pusamania Borneo FC mendapatkan tawaran mengikuti turnamen di luar negeri, tepatnya di Kamboja.

Hal itu dijelaskan langsung oleh Presiden tim berjuluk Pesut Etam Nabil Husein Said Amin. Nabil menjelaskan sebelum mengikuti turnamen di Kamboja, timnya mendapatkan beberapa undangan untuk sekedar beruji coba.

Pria yang juga pengusaha itu pun meminta kepada pemainnya segera berkumpul pada 16 Januari 2017 di Samarinda.
Pengumpulan pemain tersebut sesuai dengan program kerja yang sudah dirancang ke depan.

"Awalnya kita mau kumpul tanggal 15 Januari, tapi mundur sehari jadi 16 Januari dan langsung menggelar latihan, pasalnya ada sejumlah undangan turnamen dan uji coba dari klub-klub ASEAN, jadi kita harus siap-siap," kata Nabil, dikutip SuperBall.id dari laman resmi PBFC, Kamis (12/1/2017).

Nabil mengatakan belum bisa memastikan kapan akan berangkat menuju Kamboja.
Sebab tim yang bermarkas di Stadion Segiri, Samarinda, itu masih menunggu status turnamen pra musim, yakni Piala Presiden, yang kabarnya akan digelar sebelum LSI 2017 dimulai.

Dia hanya mengetahui bahwa turnamen di Kamboja akan diikuti oleh klub-klub Asia sebanyak empat tim dan salah satunya PBFC.
Untuk tanggal pertandingannya, Nabil mengatakan turnamen di Kamboja akan dihelat pada 1-5 Februari 2017.

"Cuma kita belum tahu pasti Piala Presiden dilaksanakan kapan, kami khawatir jika dari sekarang memastikan ikut turnamen di Kamboja," ucapnya. (*)

Editor: Murhan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved