Tunjangan Tak Cair Juga

Ulun umpat batakunlah, kenapa dana SBY untuk semester 2 TA 2016 khususnya di Kecamatan Padang Batung belum cair jua,

Tunjangan Tak Cair Juga
Banjarmasinpost.co.id

HULU SUNGAI SELATAN - Kepada Yth. Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten HSS. Ulun umpat batakunlah, kenapa dana SBY untuk semester 2 TA 2016 khususnya di Kecamatan Padang Batung belum cair jua, sedangkan kabupaten lain sudah lama cairnya, kemanakah kira-kira baranaknya. Terima kasih dan mohon perhatiannya. 089691243170

TANGGAPAN:
TERIMA kasih informasinya. Sebelumnya kami menyampaikan permohonan maaf atas belum terbayarnya tunjangan SBY (tunjangan nonsertifikasi) pada triwulan IV Tahun 2016. Tidak hanya di Kecamatan Padang Batung, akan tetapi di keseluruhan kecamatan.

Hal ini dilatarbelakangi oleh kekurangan dana yang harus dibayar karena ada penambahan jumlah PNS yang cukup besar (PNS Kategori 2). Dan sudah kami mohonkan penambahannya ke pusat. Dana penambahan sudah masuk ke kas daerah, akan tetapi masuknya setelah APBD Perubahan 2016 ditetapkan. Sehingga tidak dapat dilakukan pembayaran dan masih harus dikonsultasikan untuk pembayarannya agar sesuai ketentuan.

Dalam waktu segera, kami bersama pejabat Badan Keuangan Daerah Kabupaten HSS akan melakukan konsultasi ke Kementerian Keuangan dan Kemendikbud. Kami memohon kepada bapak/ibu dapat bersabar. Jika sudah ada kepastian untuk dilakukan pembayaran sesuai arahan pusat akan segera kami realisasikan.

NORDIANSYAH SSOS MSI
Kepala Disdik Kabupaten HSS

Editor: BPost Online
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help