Banjarmasin Post Edisi Cetak

Dua Hal Paling Ditunggu Saat Debat Kandidat Gubernur DKI

Dua hal paling ditunggu publik dalam debat kandidat Pilkada DKI 2017, hari Jumat (13/1/2017) ini, yakni bagaimana

Dua Hal Paling Ditunggu Saat Debat Kandidat Gubernur DKI
banjarmasinpost.co.id
Banjarmasin Post edisi cetak hari ini, Jumat (13/1/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Dua hal paling ditunggu publik dalam debat kandidat Pilkada DKI 2017, hari Jumat (13/1/2017) ini, yakni bagaimana jalannya acara tersebut, dan penampilan dari calon Gubernur nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono.

“Yang ditunggu dari debat ini ada dua yakni, debat itu sendiri, yang kedua penampilan Agus. Penasaran orang untuk melihat penampilan Agus,” kata Ray Rangkuti, pengamat politik dalam diskusi dengan “Menakar Efektifitas Debat, Meraih Simpati Publik” di Media Center Sekretariat KPUD DKI Jakarta, Kamis (12/1).

Menurut Ray, alasan Agus paling ditunggu, karena dalam beberapa kali debat yang diselenggarakan stasiun televisi swasta, jagoan koalisi Cikeas itu tidak hadir.

“Karena dia enggak pernah debat. Maka kita tunggu saja besok malam,” kata Direktur Eksekutif Lingkar Madani Indonesia ini.

Lengkapnya baca harian Banjarmasin Post edisi Jumat (13/1/2017) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

bpost cetak
bpost cetak

Baca juga berita menarik tentang hukum, kriminalitas, olahraga, selebritas, pendidikan, budaya, dan lainnya, serta seputar Banjarmasiin, Banjarbaru, Martapura di haria Metro Banjar edisi hari ini, Jumat (13/1/2017)

metro banjar
metro banjar
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved