Bisnis

Jaga ERCI dan Ertiga Mania Tetap Eksis di Kalsel

Kalau mobil pasaran, klub mobilnya tak akan bertahan lama. Tapi, klub mobil yang tidak pasaran, maka akan bertahan hidup

Jaga ERCI dan Ertiga Mania Tetap Eksis di Kalsel
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
Suzuki Ertiga 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Mitra Megah Profitamas, dealer resmi mobil Suzuki Banjarmasin akan terus menghidupkan dua klub mobil Ertiga, yakni Ertiga Club Indonesia (ERCI) dan Ertiga Mania. Dua club mobil ini menunjukkan bahwa mobil Ertiga itu bukan mobil pasaran dan nilai jualnya pasti tinggi.

"Kalau mobil pasaran, klub mobilnya tak akan bertahan lama. Tapi, klub mobil yang tidak pasaran, maka akan bertahan hidup dan menunjukkan mobil Ertiga itu akan selalu menjadi aset dengan nilai jual tinggi. Saya bangga dengan klub Ertiga masih eksis di Kalsel," kata Branch Manager PT Mitra Megah Profitamas, di Jalan A Yani Km 2,5 No 6 Banjarmasin, Benny Agung Prasetyo, Jumat (13/1/2017).

Benny menegaskan Suzuki berkomitmen menjaga harga jual semua kendaraan Suzuki tetap tinggi. Caranya, kita akan akan mendiskon atau mengobral diskon uang muka pembelian mobil. Dengan mengobral diskon uang muka hanya akan membuat rendah harga jual kembali mobil. Di dealer-dealer lain dengan membayar Rp10 juta, maka konsumen sudah bisa membawa mobil.

"Itu tak akan terjadi di dealer Suzuki. Kita punya tanggungjawab kepada konsumen agar harga jual mobil Suzuki tetap tinggi," kata Benny.
Ditegaskan Benny, obral diskon uang muka atau uang muka rendah pembelian mobil tak akan terjadi di Suzuki. Dari sejak peluncuran mobil, seperti Ertiga uang muka cenderung relatif sama, yakni sekitar Rp 35 jutaan.

Ini juga berlaku pada semua merk mobil Suzuki. Tujuannya, agar harga jual mobil semua merk Suzuki tetap tinggi meksi sudah dipakai beberapa tahun.
"Diskon uang muka pembelian mobil hanya akan merusak harga jual pasar mobil bekas yang bersangkutan," tegasnya.

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help