Gowes

Komberli Bersepeda Wisata Bersama Keluarga Sampai ke Mandiangin

Sepi event bersepeda sejak akhir hingga Awal tahun 2017 ini tidak membuat Komunitas Berkat Ilahi (Komberli) berdiam diri.

Komberli Bersepeda Wisata Bersama Keluarga Sampai ke Mandiangin
istimewa via banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Komberli 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sepi event bersepeda sejak akhir hingga Awal tahun 2017 ini tidak membuat Komunitas Berkat Ilahi (Komberli) berdiam diri.

Mereka juga menggelar event sendiri dengan mengajak para anggota beserta keluarga gowes sambil berwisata ke Mandiangin, Banjarbaru Minggu (8/1/2017) lalu.

Humas Komberli, Muhidin, mengatakan gowes wisata ini atas inisiatif para anggota yang terlihat bingung tidak adanya event sejak akhir tahun lalu.

"Ini juga termasuk agenda rutin tahunan kami. Di mana sebelumnya tahun lalu kami juga gowes wisata bersama keluarga disini," ujar pria akrab disapa abah Nauval ini.

Muhidin menjelaskan, gowes wisata Komberli ini diikuti 25 anggota. Sambil bersepeda kami bersama menuju Mandiangin dari Banjarmasin.

"Sementara anggota keluarga pegowes yang lain menggiring menggunakan mobil," lanjut dia.

Setelah di Mandiangin, layaknya para pengunjung wisata mereka menggelar rekreasi dan pertemuan sambil berfoto bersama dengan para anggota keluarga.

Hal ini dilakukan ujar Muhidin tujuannya agar lebih mengakrabkan para pegowes terutama anggota Komberli dengan keluarga.

"Di sini kami saling berbagi dan bersilaturahmi sehingga tidak ada lagi jarak antara kami dengan keliarga pegowes lainnya," sebut dia.

Selain mengisi kegiatan dengan gowes wisata, Komberli pun tetap rutin menggelar gowes bersama setiap minggunya.

"Kalau minggu kami sudah rutin gowes. Ada atau tidak ada event kami tetap gowes bersama," ujar dia.

Rencananya tambah Muhidin gowes wisata ini akan kembali digelar Pebruari nanti namun tujuan kali ini adalah Riam Kanan.

"Ternyata acara seperti ini sangat efektif untuk mengakrabkan keluarga satu dengan yang lain kekompakan antar pegowes anggota Komberli pun semakin terjaga," tandas dia. (*)

Nama Komunitas: Komberli
Lahir: 29 September 2015
Pengurus:
Pahrur Razi (Ketua)
Mukti Ali (Penasihat)
Suriadi Djarum (Sekretaris)
Muhidin (Humas)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help