Seputar Kaltim

Oknum TNI Kaltim Diduga Terlibat Peredaran Narkoba di PPU

Beredar kabar tak sedap terkait dugaan adanya keterlibatan oknum TNI dalam pengungkapan kasus narkoba di Petung, Penajam Paser Utara, Rabu

Oknum TNI Kaltim Diduga Terlibat Peredaran Narkoba di PPU
Shutterstock
Ilustrasi 

TRIBUN KALTIM/MUHAMMAD FACHRI RAMADHANI
Kapendam VI Mulawarman Kolonel Subagiyo menyampaikan amanat Kapuspenad di acara Syukuran HUT ke-66 Penerangan Angkatan Darat, Jumat (13/1/2017) sekitar 09.00 Wita.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BALIKPAPAN - Beredar kabar tak sedap terkait dugaan adanya keterlibatan oknum TNI dalam pengungkapan kasus narkoba di Petung, Penajam Paser Utara, Rabu (11/1/2017) lalu.

Saat dikonfirmasi, Kapendam VI Mulawarman, Kolonel Subagiyo, menyatakan pihaknya telah mendengar informasi tersebut.

"Iya, saya mendengar, tapi saya perlu konfirmasi dulu," katanya.

Kendati demikian ia belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Pasalnya pihaknya belum melakukan konfirmasi kepada Asintel terkait kepastian informasi keterlibatan oknum TNI pada pengungkapan kasus narkoba yang dilakukan jajaran Polda Kaltim.

"Berkaitan dengan berita itu, saya konfirmasi dulu dengan Asintel, kepastian itu nanti akan saya sampaikan. Benar atau tidaknya kita belum tahu," tuturnya.

Saat ditanya pangkat atau tempat dinas oknum TNI yang diduga terlibat peredaran narkoba tersebut. Pihaknya juga belum mendapat informasi berkenaan dengan hal tersebut.

"Secara detail belum tahu. Saya belum dapat infromasi secara lengkap, kalau mendengar saya sudah. Termasuk dari rekan-rekan media ini," jelasnya.

Ditanya kembali langkah apa yang dilakukan saat berita tersebut benar.

"Kalau benar itu A1. Kita lihat dulu berita itu seperti apa. Kita lihat dulu informasi yang ada. Baru ada kepastian terkait langkah-langkah berikutnya," ungkapnya.

Halaman
12
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved