Berita Hulu Sungai Tengah

Bupati HST Penuhi Janji, 17 Juara MTQ Segera Diberangkatkan Umrah

Latif mengatakan, bonus melaksanakan ibadah umrah, sebagai ucapan terima kasih kepada para kafilah yang berhasil membawa nama harum daerah

Bupati HST Penuhi Janji, 17 Juara MTQ Segera Diberangkatkan Umrah
banjarmasinpost.co.id/hanani
Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Abdul Latif, memenuhi janjinya. Sebanyak 17 orang juara MTQ Nasional Kalsel ke XXIX di Barabai Desember 2016 lalu, segera diberangkatkan umrah.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Abdul Latif, memenuhi janjinya. Sebanyak 17 orang juara MTQ Nasional Kalsel ke XXIX di Barabai Desember 2016 lalu, segera diberangkatkan umrah. Mereka adalah juara dari 14 kategori yang diikuti. Bupati HST H Abdul Latif, saat bertemu para juara MTQ dari HST di Auditorium menyampaikan soal bonus untuk para juara tersebut.

Latif mengatakan, bonus melaksanakan ibadah umrah, sebagai ucapan terima kasih kepada para kafilah yang berhasil membawa nama harum daerah, dimana HST berhasil menjadi juara umum.“Semoga hadiah ini bisa diterima para kafilah dengan senang hati,” katanya.

Dia pun meminta agar para juara MTQ, qari maupun qariah bisa terus menerus belajar dan berlatih, agar bisa terus mengukir prestasi yang lebih besar lagi, hingga ke tingkat nasional maupun internasional.

“Insya Allah, kami akan mencarikan solusi agar para juara MTQ juga bisa menerima insentif bulanan, dan bisa bekerja meskipun sebagai tenaga kontrak untuk memperbaiki ekonomi para qari-qariah,”katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bupati HST H Abdul Latif berjanji memberikan hadiah berupa umrah ke Tanah Suci, jika qori atau qoriah HST berhasil mengukir prestasi, yaitu menjadi juara di berbagai kategeori. Latif berjanji memberangkatkan mereka tanpa menggunakan dana APBD. Adapun keberangkatannya, menunggu kelengkapan administrasi para qori/qoriah juara tersebut.

Penulis: Hanani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help