Foto Diduga Kaki Manusia Disajikan di Sebuah Restoran di Italia

Foto mengejutkan tersebar di media sosial hingga menghebohkan netizen. Disinyalir foto berupa kaki manusia yang sudah terkelupas kulitnya.

Foto Diduga Kaki Manusia Disajikan di Sebuah Restoran di Italia
net
Foto Diduga Kaki Manusia Disajikan di Sebuah Restoran di Italia 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Foto mengejutkan tersebar di media sosial hingga menghebohkan netizen. Disinyalir foto berupa kaki manusia yang sudah terkelupas kulitnya.kaki

batis
kaki

Gambar ini kian menghebohkan karena dua kaki manusia ini disajikan di mangkuk biru. Diduga, dua kaki manusia tersebut akan disajikan di sebuah restoran.

Bahkan gambar pembanding dari kaki manusia yang sudah dimasak dan dibumbui juga terlihat. Hal ini makin membuat heboh pengguna dunia maya.

Dilansir star, diketahui kejadian tersebut terjadi di Italia. Usai sekelompok warga Slovenia memesan masakan berupa sajian kaki beruang di sebuah restoran di Padua, wilayah utara Italia.

Kejadian menjadi heboh ketika pelayan di restoran tersebut memposting foto kaki yang belum dimasak dan terlihat seperti kaki manusia.

Setelah menyebar secara online, salah seorang melaporkannya ke pihak kepolisian setempat. Restoran tersebut kemudian digeledah oleh pemerintah setempat.

Di restoran tersebut, ditemukan banyak daging dan ikan beku. Paling menghebohkan, pihak kepolisian tak menemukan adanya kaki beruang di restoran tersebut.

Hanya terlihat kaki katak dan kepiting yang usai diperiksa masih segar, tidak kadaluarsa.

Area dapur dipenuhi kotoran, kulkas, lantai, hingga oven dipenuhi kotoran dan minyak.

Pihak kepolisian diketahui berkonsultasi dengan ahli forensik, karena mencurigai gambar kaki yang tersebar. Karena bentuknya seperti kaki manusia.

Polisi meyakini jika gambar kaki di restoran tersebut bukan beradal dari kaki beruang. Meski belum bisa memastikan berasal dari kaki manusia.

Pihak kepolisian juga masih menyelidiki asal usul foto yang sempat menghebohkan netizen.

Penulis: Restudia
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved