BanjarmasinPost/

Formula 1

Giliran Dua Sponsor Tinggalkan Michael Schumacher

Mantan pebalap Formula 1 asal Jerman, Michael Schumacher, kembali kehilangan sponsor. Kondisi kesehatan Schumacher yang tak kunjung membaik

Giliran Dua Sponsor Tinggalkan Michael Schumacher
telegraph.co.uk
Michael Schumacher 

BANJARMASINPOST.CO.ID, GLAND - Mantan pebalap Formula 1 asal Jerman, Michael Schumacher, kembali kehilangan sponsor. Kondisi kesehatan Schumacher yang tak kunjung membaik menjadi penyebab.

Kali ini, ada dua sponsor yang menyatakan mundur. Total, Schumacher sudah kehilangan enam sponsor setelah kecelakaan ski pada akhir Desember 2013.

Menurut media olahraga berbahasa Portugal, Maquina do Esporte, yang dilansir Autoweek, dua sponsor yang terakhir menarik diri adalah produsen jam tangan mewah, Audemars Piguet, dan produsen pintu asal Jerman, Hormman.

Empat sponsor yang lebih dulu tidak memperpanjang durasi kontrak dengan pria yang pernah membela tim Benetton, Ferrari, dan Mercedes adalah Jet Set, Navyboot, Rosbacher, dan Erlinyou.

Kini, sponsor Schumi, sapaan karib Schumacher, hanya tersisa Deutsche Vermogensberatung. Perusahaan Jerman yang bergerak di jasa keuangan itu dilaporkan masih berkomitmen mendukung Schumi dan juga putranya, Mick.

Schumacher hilang dari sorotan publikasi setelah mendapat cedera serius di bagian kepala saat bermain ski di Swiss. Juara dunia F1 tujuh kali (1994-1995, 2000-2004) itu mengalami koma selama enam bulan sebelum akhirnya dipindahkan dari rumah sakit di Grenoble ke rumah sakit di Lausanne pada 16 Juni 2014.

Pada 9 September 2014, Schumi diizinkan keluar dari rumah sakit dan menjalani rawat jalan secara intensif di kediaman pribadinya. Hingga saat ini, belum ada kabar baik mengenai kesehatan pria 48 tahun itu.

Editor: Murhan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help