Berita Banjarmasin

Batman dan Kawan-kawan Hibur Anak-anak di Rumah Singgah Kanker

Penghuni rumah singgah anak kanker 'Rumahku' di Jalan A Yani Km 6,5 Banjarmasin dikagetkan dengan hadirnya sejumlah orang berkostum superhero

Batman dan Kawan-kawan Hibur Anak-anak di Rumah Singgah Kanker
banjarmasinpost.co.id/aye
Komunitas Cosplayer Excellent Banjarmasin mencoba menghibur anak-anak penderita kanker di Rumah Singgah Kanker, Banjarmasin, Minggu (15/1/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penghuni rumah singgah anak kanker 'Rumahku' di Jalan A Yani Km 6,5 Banjarmasin dikagetkan dengan hadirnya sejumlah orang berkostum superhero, Minggu (15/1/2017).

Mereka berpakaian Batman, Ultraman, Kamen Rider, Bima X sampai Power Ranger. Mereka berasal dari komunitas cosplayer Excellent Banjarmasin. Mereka mencoba menghibur anak-anak di sana dengan beraksi dan berfoto bersama.

Kedatangan mereka itu juga terkait dengan peringatan hari kanker sedunia. "Kami ke sini karena memenuhi undangan dari rumah singgah ini," ungkap Asri, cosplayer power ranger merah.

Tidak semua cosplayer memakai kostum superhero, ada seorang yang baru keluar dari kamar ganti menggunakan kostum Pokemon Pikachu.
Kehadiran Pikachu membuat anak-anak di sana antusias ingin mendekat. Tapi ternyata, ada juga yang takut melihatnya. (banjarmasinpost.co.id/aye)

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help