Berita Banjarmasin

Wakil Wali Kota Banjarmasin Ajak Mahasiswa Kerjasama Jadikan Banjarmasin Kota "BAIMAN"

Anggota organisasi PMII adalah para intelektual muda yang saran dan pemikirannya sangat diperlukan untuk kemajuan kota berjuluk seribu sungai ini.

Wakil Wali Kota Banjarmasin Ajak Mahasiswa Kerjasama Jadikan Banjarmasin Kota
rahmahdhani
Wakil Wali Kota Banjarmasin saat di markas organisasi PMII ULM, Minggu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah, mengajak, mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Banjarmasin yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) untuk ikut serta membangun Kota Banjarmasin.

Menurut Hermansyah, anggota organisasi PMII adalah para intelektual muda yang saran dan pemikirannya sangat diperlukan untuk kemajuan kota berjuluk seribu sungai ini.

“Saya mengajak seluruh angggota PMII untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota Banjarmasin terhadap semua hal, yang menyangkut pembangunan. Silakan sampaikan kritikan kepada pemerintah. Karena tanpa kritik pemerintah tidak bisa apa-apa,” ucapnya, saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan Hari Lahir PMII ke 56, Silaturahmi dan Sarasehan, di kawasan Siring Menara Pandang, Banjarmasin semalam.

Dalam kegiatan yang bertemakan Rekonsiliasi Gerakan Dalam Refleksi Sejarah PMII Banjarmasin yang ke 56 itu, politisi Partai PDI-P ini juga menjelaskan tentang slogan Pemko Banjarmasin BAIMAN.

Dikatakan suami Hj Siti Fatimah ini, slogan BAIMAN itu mengandung arti Barasih dan Nyaman.

“Kami ingin menjadikan kota ini bersih dari segala-galanya, sedangkan nyaman, kami ingin warga Banjarmasin merasa nyaman tinggal di kota ini, nyaman berusaha, nyaman sekolah, nyaman berobat dan lainnya,” katanya.

Penulis: Rahmadhani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved