Hari Bakti Perbendaharaan, Potong Tumpeng Hingga Penyerahan Piagam

Pada kesempatan itu juga ditayangkan video sambutan Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Dirjen Perbendaharaan Marwanto Harjowiryono.

Hari Bakti Perbendaharaan, Potong Tumpeng Hingga Penyerahan Piagam
banjarmasinpost.co.id/sudarti
Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov Kalsel Dedi Sopandi menyerahkan penghargaan kepada tiga karyawan yang meraih The Best Employee di sela kegiatan Hari Bakti Perbendaharaan, Senin (16/1) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Seluruh instansi vertikan Ditjen Perbendaharaan Senin (16/1) melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bakti Perbendaharan yang jatuh pada 14 Januari 2017.

Seperti yang dilakukan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalsel, Senin (16/1) yang menggelar acara syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng sekaligus menyerahkan piagam penghargaan kepada tiga karyawan terbaiknya.

Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov Kalsel Dedi Sopandi mengatakan, berbagai kegiatan digelar salah satunya refleksi (tasyakuran) Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2017, Senin (16/1) yang dihadiri sejumlah mitra dan satuan kerja (satker)/pengguna layanan.

Pada kesempatan itu juga ditayangkan video sambutan Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Dirjen Perbendaharaan Marwanto Harjowiryono.

Berbagai penghargaan pun telah diterima oleh Ditjen Anggaran, di antaranya dari KPK atas komitmen seluruh pegawai Ditjen Perbendaharaan melawan korupsi dan gratifikasi.

Beberapa KPPN juga mendapat penghargaan Presiden atas layanannya.

Dedi berkesempatan melakukan pemotongan tumpeng sekaligus menyerahkan penghargaan The Best Employee kepada Abdul Gogfur dari bagian umum, Muhammad Yusran Bidang PPA I dan Winardi Bidang SKKI. (*)

Penulis: Sudarti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved