Seputar Kalteng

Gubernur Sugianto Dukung Proses Hukum Bupati Katingan Hingga Tuntas

Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, Selasa (17/1/2017), menyatakan mendukung proses hukum terkait kasus asusila perselingkuhan yang dihadap

Gubernur Sugianto Dukung Proses Hukum Bupati Katingan Hingga Tuntas
tribunkalteng.co/faturahman
Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, Selasa (17/1/2017), menyatakan mendukung proses hukum terkait kasus asusila perselingkuhan yang dihadapi Bupati Katingan, H Ahmad Yantenglie .

Dikatakan Sugianto, proses hukum terkait masalah asusila Bupati Katingan jangan sampai mengakibatkan lemahnya kinerja aparatur sipil negara dalam memberikan pemayanan kepada masyarakat setempat.

"Silakan proses hukum jalan terus, tetapi saya minta jangan sampai roda pemerintahan di Kabupaten Katingan malah mandeg akibat kasus yang dialami bupati," ujarnya.

Ahmad Yantenglie dan Farida Yeni
Ahmad Yantenglie dan Farida Yeni

Menurut Sugianto, hal itu juga sudah disampaikannya kepada Bupati Yantenglie dengan istrinya Endang Susilawatie yang berkunjung ke rumah jabatan Gubernur Kalteng kemarin.

"Saya juga mengimbau kepada warga Katingan untuk mempercayakan masalah ini kepada penyidik dan dewan katingan yang masih memproses kasus tersebut," katanya. (tribunkalteng.co/faturahman)

Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved