Jaga Performa, Agar Hemat Biaya Rawat Mobil

Mobil baru perlu dijaga performanya. Supaya tidak cepat rusak, mobil harus dirawat rutin, baik itu mobil manual maupun matic.

Jaga Performa, Agar Hemat Biaya Rawat Mobil
tribunnews.com
Perawatan mobil secara berkala 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mobil baru perlu dijaga performanya. Supaya tidak cepat rusak, mobil harus dirawat rutin, baik itu mobil manual maupun matic.

Teguh Hermanto, Job Control Service Honda Trio Motor Banjarmasin, menjelaskan, mobil produk Honda perlu perawatan rutin agar performanya terjaga.

"Mobil baru untuk oli transmisi pergantiannya per 10 km atau 6 sekitar bulan. Ada yang melakukan secara berkala atau sesuai layanan bagi mobil baru, ada yang melakukan secara regular," paparnya.

Bagi pemilik mobil Honda yang ingin hemat biaya, mereka jyga menawarkan paket perawatan yaitu paket cermat.

Paket cermat ini meng-cover perawatan mobil dengan jangka 3 tahun atau pilihan lainnya 6 tahun. Untuk 3 tahun akan menjamin perawatan mulai 10 ribu Km sampai 50 ribu Km. Sedangkan yang 6 tahun sampai 100 rb ribu Km.

Dari segi biaya, dikatakan Teguh, untuk biaya paket cermat ini lebih hemat dibandingkan biaya servis reguler. Hematnya sekitar Rp2,5 juta. Jadi paket cermat bisa jadi pilihan pemilik Honda. (*)

Penulis: Salmah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved