Banjarmasin Post Edisi Cetak

Mengintip Anak Kanker di Rumah Singgah, Cuma Bisa Rebahan Lihat Power Rangers

Secuil kebahagiaan tercipta di Rumah Singgah Anak Kanker ‘Rumahku’ pada peringatan Hari Anak Kanker Sedunia,

Mengintip Anak Kanker di Rumah Singgah, Cuma Bisa Rebahan Lihat Power Rangers

BANJARMASINPOST.CO.ID - Secuil kebahagiaan tercipta di Rumah Singgah Anak Kanker ‘Rumahku’ pada peringatan Hari Anak Kanker Sedunia, Minggu (15/1/2017) siang.

Mulai dari badut, pemeran cosplay, atraksi sulap, penyanyi cilik Banua, Yadi, sampai dai cilik hadir mengibur anak-anak penderita kanker yang tinggal di rumah singgah di Komplek Bun Yamin Permai I Jalan A Yani km 6,5 Banjarmasin

Rumah Singgah Anak Kanker ‘Rumahku’ sendiri kerap jadi persinggahan para penderita kanker khususnya anak-anak dari luar daerah yang menjalani pengobatan kanker di RSUD Ulin Banjarmasin.

Sejenak, hiburan yang ditampilkan mampu mengalihkan perhatian anak-anak penderita kanker dari perjuangan yang harus mereka hadapi untuk bisa sembuh dari kanker yang menggerogoti tubuh mereka.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa memberikan sedikit hiburan buat adik-adik kita yang berjuang melawan kanker. Dan kepedulian masyarakat umum kepada penderita kanker bisa semakin meningkat,” harap Ayuna, salah satu anggota telawan kanker Kalsel yang ikut membantu kegiatan tersebut.

Kehadiran cosplayer superhero, dai cilik hingga atraksi sulap yang semuanya memberikan keceriaan bagi anak-anak penderita kanker, siang itu.

Lengkapnya di harian Banjarmasin Post edisi  Senin (16/1/2017) atau klik epaper Banjarmasin Post: http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Epaper terbaru dapat diakses mulai pukul 17.00 Wita.

Ingin mengakses epaper terbaru lebih cepat? Download aplikasi Tribun Store.

bpost cetak
bpost cetak
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved