Peredaran Zenith Mengkhawatirkan di Banjarmasin

Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin Sri Nurnaningsih mengatakan, pihaknya melihat peredaran Zenit di Banjarmasin sangat mengkhawatirkan.

Peredaran Zenith Mengkhawatirkan di Banjarmasin
BANJARMASINPOST.CO.ID/RAMADHANI
Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin Sri Nurnaningsih 

BANJARMASIN - Langkah Pemko Banjarmasin untuk punya peraturan daerah yang membahas khusus tentang peredaran obat daftar G khususnya zenit mendapatkan respon positif DPRD Kota Banjarmasin.

Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin Sri Nurnaningsih mengatakan, pihaknya sendiri sudah melihat peredaran Zenit di Banjarmasin sudah sangat mengkhawatirkan.

"Apalagi belum ada sanksi bagi penggunanya. Parahnya lagi penggunanya sebagian besar adalah anak muda dengan harga yang murah dan mudah didapat," katanya.

Pihaknya juga akan mengajukan Perda inisiatif yang nantinya bisa mengatur salah satunya terkait penindakan terhadap pengguna Zenit agar bisa menimbulkan efek jera pemakainya.

"Jadi klop. Eksekutif dan legislatif sudah sangat sejalan soal maraknya peredaran Zenit di Kota Banjarmasin. Harus kita perangi sama-sama. Kita juga nanti minta masukan ke pihak kepolisian untuk menggodok hal ini," katanya. (Rahmadhani)

Penulis: A Mas Ramadhani
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved