Seputar Kalteng

Dewan Bentuk Panitia Khusus Terkait Kasus Perzinahan Bupati Katingan

Sidang paripurna untuk mengambil keputusan pembentukan pansus digelar sebagai bentuk keseriusan dewan Katingan dalam menindaklanjuti aspirasi

Dewan Bentuk Panitia Khusus Terkait Kasus Perzinahan Bupati Katingan
faturahman
Gedung DPRD Katingan, yang akan dijadikan sebagai tempat rapat pembentukan pansus terkait kasus perzinaan yang dilakukan Bupati Yantenglie. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KASONGAN - Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Rabu (18/1/2017) menggelar rapat peripurna ke II masa sidang II tahun 2017 dalam rangka penetapan keputusan DPRD tentang pembentukan panitia khusus (Pansus).

Sidang paripurna untuk mengambil keputusan pembentukan pansus digelar sebagai bentuk keseriusan dewan Katingan dalam menindaklanjuti aspirasi yang berkembang di kalangan masyarakat.

Kalangan masyarakat mendesak dewan untuk membentuk pansus dalam memberikan sanksi kepada Bupati Katingan H Ahmad Yantenglie untuk mundur dari jabatannya.

Ini terkait perbuatan tercela Bupati Katingan H Ahmad Yantenglie yang melakukan perzinahan dengan Farida Yeni, istri Aipda Sulis Heri angggota Polres Katingan.

Ketua DPRD Katingan, Ignatius Mantir L Nussa, mengatakan, pihaknya menggelar rapat pembentukan pansus terkait kasus asusila Bupati Katingan H Ahmad Yantengli."Hari ini keputusan pembentukan pansusnya."ujar Ignatius Mantir L Nussa di Gedung DPRD Katingan.

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved