Seputar Kalteng

Petani Pun Ikut Turun ke Jalan Tuntut Bupati Yantenglie

Gelombang massa dari para petani dan warga di Katingan yang menamakan diri sebagai Aliansi Masyarakat Katingan Bersatu, Rabu (18/1/2017) menggelar aks

Petani Pun Ikut Turun ke Jalan Tuntut Bupati Yantenglie
tribunkalteng.co/faturahman
Aksi unjuk rasa menuntut Bupati Katingan, H Ahmad Yantenglie, mundur dari jabatannya, Rabu (18/1/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KASONGAN - Gelombang massa dari para petani dan warga di Katingan yang menamakan diri sebagai Aliansi Masyarakat Katingan Bersatu, Rabu (18/1/2017) menggelar aksi menuntut Bupati Katingan, H Ahmad Yantenglie, mundur.

Aksi dilakukan di Halaman Kantor Bupati Katingan yang diikuti sekitar 150 orang warga katingan yang datang dalam dua gelombang yakni pertama kelompok aliansi masyarakat Katingan Bersatu.

Tak berapa lama kemudian muncul lagi kelompok massa yang mengatasnamakan para petani dari pulau malan yang menuntut tanggungjawab Yantengli yang menelantarkan mereka selama sepuluh tahun.

Gabungan dua kelompok massa ini sama-sama menghendaki Bupati Yantenglie mundur dari jabatannya karena telah melakukan tindakan tercela berupa perzinaan.

"Kami menuntut agar Bupati Yantenglie Mundur dari jabatan sebagai Bupati, karena sudah tidak layak lagi pezina menjadi bupati," ujar Koordinator aksi Menteng Asmin. (tribunkalteng.co/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved