Seputar Kalteng

Warga Katingan Resah, Berembus Kabar Laporan Perzinaan Bupati Katingan Dicabut

Aksi yang dilakukan oleh sekitar 150 orang ini, bukan hanya dilakukan di Kantor Bupati Katingan, tetapi di gedung DPRD Katingan

Warga Katingan Resah, Berembus Kabar Laporan Perzinaan Bupati Katingan Dicabut
tribunkalteng.co/faturahman
Aksi unjukrasa menuntut pengunduran diri Bupati Katingan, Yantenglie, Rabu (18/1/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KASONGAN - Aksi unjukrasa dilakukan oleh warga Kasongan, Kabupaten Katingan, Rabu (18/1/2017), yang menuntut pemakzulan Bupati Katingan H Ahmad Yantengtlie dari jabatannya.

Aksi yang dilakukan oleh sekitar 150 orang ini, bukan hanya dilakukan di Kantor Bupati Katingan, tetapi di gedung DPRD Katingan.

Massa menggelar aksi di pintu masuk gedung DPRD Katingan.

Mereka menyuarakan tuntutan yang sama, meminta Bupati Katingan mundur dari Jabatannya, karena telah melakukan perbuatan tercela.

Menteng Asmin, koordinator aksi unjukrasa menuntut Bupati Katingan mundur dari jabatanya, mengaku kecewa terkait adanya kabar bahwa laporan perzinaan dicabut.

Laporan sendiri sebelumnya diajukan oleh suami Farida Yeni, Aipda Suli Heri.

Sebelumnya, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kalimantan Tengah, Kombes Pol Gusde Wardhana, mengatakan, pihaknya menargetkan sebulan proses hukum kasus perzinaan Bupati Katingan akan tuntas dan belum ada pencabutan laporan kasus perzinaan tersebut.

Sementara itu di Gedung DPRD Katingan, tampak Ketua DPRD Katingan Ignatius Mantir L Nussa , melakukan rapat untuk pembentukan panitia khusus dewan dalam rangka penanganan kasus Bupati Yantenglie. (tribunkalteng.co/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved