Seputar Kalteng

Pendemo Geram dengan Suami Farida Yeni dan Desak Gubernur Kalteng Makzulkan Bupati Katingan

Para pendemo yang melakukan aksi menurunkan Bupati Katingan, H Ahmad Yantenglie mengaku geram dengan sikap suami Farida Yeni

Pendemo Geram dengan Suami Farida Yeni dan Desak Gubernur Kalteng Makzulkan Bupati Katingan
faturahman
Aksi demo menuntut Bupati Katingan mundur akan semakin kencang setelah laporan perzinaan bupati dan istri polisi di cabut. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA- Laporan polisi terkait perzinaan yang dilakukan oleh Bupati Katingan, H Ahmad Yantenglie dan Farida Yeni, istri Aipda Sulis Heri sebagai pelapor mendapat tanggapan pendemo yang selama ini melakukan aksi di Katingan.

Para pendemo yang melakukan aksi menurunkan Bupati Katingan, H Ahmad Yantenglie mengaku geram dengan sikap suami Farida Yeni yakni Aipda Sulis yang mencabut laporan perzinaan yang dilakukan oleh istrinya dengan Bupati Katingan.

"Ya.Kami memang sudah mendapat isu itu sejak beberapa hari yang lalu. Tapi memang belum ada bukti atau kejelasan terkait pencabutan laporan Aipda Sulis tersebut dan hari ini ada pernyataan dari Polda Kalteng yang membenarkannya."ujar Koordinator Aksi Aliansi Masyarakat Katingan Bersatu, Karlianayah, Kamis (19/1/2017).

Menurut Karliansyah, pencabutan laporan tersebut memang hak daripada Aipda Sulis sebagai orang yang menjadi korban, tatapi sebagai warga yang peduli dengan Katingan, pihaknya tidak akan tinggal diam.

" Masalah hukum selesai, tetapi dewan tetap berproses, kami akan terus melakukan penekanan terhadap dewan agar tetap konsisten dalam pemakzulan Bupati Katingan. Bahkan kami akan meminta gubernur agar mengajuka surat penonaktipan Bupati Katingan ke Mendagri," ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved