Proses Hukum Perzinaan Bupati Dihentikan Pendemo Ancam Gelar Aksi di Mapolda Kalteng

Koordinator Aliansi Masyarakat Katingan Bersatu, Menteng Asmin, kepada Tribun Kalteng.com, Kamis (19/1/2017) mengaku kecewa dengan pencabutan laporan.

Proses Hukum Perzinaan Bupati Dihentikan Pendemo Ancam Gelar Aksi di Mapolda Kalteng
faturahman
Aksi demo menuntut Bupati Katingan mundur akan semakin kencang setelah laporan perzinaan bupati dan istri polisi di cabut. 

BANJARMASIPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Aliansi Masyarakat Katingan Bersatu benar-benar geram, setelah mengetahui bahwa laporan perselingkuhan Bupati Katingan H Ahmad Yantenglie dengan Farida Yeni dicabut oleh pelapor Aipda Sulis Heri yang tak lain adalah suami Farida Yeni.

Koordinator Aliansi Masyarakat Katingan Bersatu, Menteng Asmin, kepada Tribun Kalteng.com, Kamis (19/1/2017) mengaku kecewa dengan pencabutan laporan tersebut.

Dia meminta, Pengadilan Tinggi Kalteng yang juga menangani kasus asusila Bupati Katingan, H Ahmad Yantenglie, agar memberikan petunjuk kepada Penyidik Polda Kalteng agar pasal lainnya juga dikenakan kepada Yantenglie dan Farida Yeni.

"Kami akan demo di Polda Kalteng hari Rabu depan menuntut Kapolda Kalteng Anang Revandoko untuk mundur dari Jabatannya jika tidak serius menangani Perkara Farida Yeni dan Yantenglie ini.

Mnteng Asmin, menegaskan, dengan menambah pasal berlapis dan penyidik Polda Kalteng harus memperhatikan petunjuk dari Jaksa di Kejaksaan Tinggi."Ini menjadi pengawasan kami."ujarnya.

Kabid Humas Polda Kalteng, AKBP Pambudi Rahayu, menjelaskan, laporan perzinaan Bupati Yantenglie dan Farida Yeni dicabut oleh pelapor sendiri yakni Aipda Sulis Heri, Senin lalu. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved