Kampus

Badan Standarisasi Nasional Gandeng Unlam, Ini Tujuannya

Badan Standarisasi Nasional (BSN) bekerja sama dengan Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) dalam upaya pengembangan program standarisas

Badan Standarisasi Nasional Gandeng Unlam, Ini Tujuannya
BPost/Sudarti
Kepala Badan Standarisasi Nasional Pusat Prof Dr Ir Bambang Prasetya MSc saat menerima majalah yang diserahkan Wakil Rektor ULM Yudy Firmanul Arifin seusai menyampaikan materi kuliah umum tentang standarisasi, Jumat (20/1). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Badan Standarisasi Nasional (BSN) bekerja sama dengan Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) dalam upaya pengembangan program standarisasi.

Penandatanganan MoU dilakukan di Aula Rektorat ULM antara Rektor Unlam, Prof Sutarto Hadi, dengan Kepala BSN, Prof Dr Ir Bambang Prasetya MSc, Jumat (20/1/2017)

Penandatanganan kerja sama dilanjutkan dengan kuliah umum standarisasi yang disampaikan oleh Kepala BSN dihadiri rektor, wakil rektor, para dekan, dosen dan mahasiswa.

Bambang menyebutkan BSN getol menggandeng perguruan tinggi termasuk Unlam Banjarmasin dalam upaya pengembangan dan penerapan standarisas.

Karena perguruan tinggi juga melakukan riset.

Standarisasi penting untuk meningkatkan kepercayaan, mendukung daya saing dan memperluas pasar yang berbasis pada potensi daerah, tandas Bambang. (*)

Penulis: Sudarti
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help