Wauw, Sop Iga di Restoran Hotel Rattan In Banjarmasin Gunakan Daging Sapi Impor

Ada 4 menu istimewa di restoran Hotel Rattan Inn yaitu Cucumber Lemon Mint, Sop Iga Sapi, Ayam Goreng Hongkong, Slice Opera Cake, dan Yaki Soba.

Wauw, Sop Iga di Restoran Hotel Rattan In Banjarmasin Gunakan Daging Sapi Impor
banjarmasin post group
Sop Iga Sapi 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Sejak Januari 2017 Rattan Inn memiliki restoran baru bernama All Dining Restaurant. Keistimewaan restoran yang satu ini yakni menyajikan menu yang bervariasi dan bercitarasa tinggi.

Semua menu yang disajikan sangat menggoda selera, apalagi ada makanan baru yang dipromosikan bulan ini. Menu tersebut adalah Cucumber Lemon Mint, Sop Iga Sapi, Ayam Goreng Hongkong, Slice Opera Cake, dan Yaki Soba.

Soal harga pun masih cukup bersahabat. Sop Iga Sapi misalnya yang cuma dijual seharga Rp 85 ribu per porsi. Menu ini diracik dari paduan bahan pilihan di antaranya daging sapi impor, tomat, garam, lada, bawang goreng, daun bawang, dan seledri.

Menu ini menciptakan kelezatan rasa dan kerenyahan daging yang berbeda dibanding menu serupa di restoran lainnya. Dagingnya terasa lembut, tebal, dan tidak alot. Teknik memasaknya sama saja dengan sup iga sapi lainnya.

“Supnya kami sajikan berpotongan besar, lengkap dengan tulang-tulangnya,” ungkap Chef Rattan Inn, Edi Suwarno, Sabtu (21/12017).

Kuahnya yang bening, terasa segar di mulut. Disajikan dengan potongan wortel, daun bawang, dan tomat serta dipermanis beberapa tangkai daun sop. Makin lengkap rasanya jika menyantapnya dengan emping goreng dan sambal.

Ingin tahu racikan dan kelezatan citarasa menu lainnya? Silakan simak beritanya di Harian Banjarmasin Post edisi Mingu (22/1/2017).

(yayu fathilal)

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved