Barito Putera

Jacksen Puji Performa Kiper Barito U-21

M Riyandi tercatat beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang, dengan memblok tendangan-tendangan dari pemain Barito, khususnya di babak kedua.

Jacksen Puji Performa Kiper Barito U-21
Banjarmasin Post
M Riyandi 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tim Barito Putera telah menggelar laga uji coba perdananya sebagai persiapan menatap Kompetisi 2017, Sabtu (21/1/2017) sore.

Pada laga uji coba yang dihelat di Lapangan Rindam VI/Mularman Banjarbaru tersebut, Barito ditahan imbang oleh juniornya, Barito Putera U-21.

Kesuksesan Barito U-21 menahan imbang tim senior ini sepertinya tak terlepas dari performa gemilang kiper muda, M Riyandi yang juga merupakan penggawa dari skuat senior Barito.

Pasalnya, M Riyandi tercatat beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang, dengan memblok tendangan-tendangan dari pemain Barito, khususnya di babak kedua.

Ratusan suporter yang turut menyaksikan jalannya laga ujicoba tersebut pun berdecak kagum melihat penyelamatan dari M Riyandi ini.

Dan performa apik Riyandi ini pun rupanya juga menjadi salah satu perhatian pelatih utama Barito, yakni Jacksen F Tiago.

Bahkan pelatih asal Brasil ini tak segan memberikan pujian kepada kiper yang duduk di salah satu SMA di Banjarmasin ini.

"Ya, Riyandi luar biasa penampilannya tadi. Beberapa kali melakukan penyelamatan," ujar Jacksen kepada wartawan.

Jacksen pun juga begitu mengapresiasi performa pasukan muda Barito Putera U-21, yang sempat beberapa kali juga merepotkan timnya.

"Saya salut dengan perlawanan dari tim mereka. Dan tim masih akan melakukan satu atau dua kali ujicoba lagi dengan mereka. Mudah-mudahan bisa lebih memberikan perlawanan lagi, dan itu yang kami harapkan di laga ujicoba berikutnya," pungkasnya.

Penulis: Frans
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved