Mau Ikut Lomba Selfie Makanan Sehat Hotel Amaris, Lihat Dulu Syaratnya

"Foto dapat ditag ke akun instagram hmpg_gizishb dengan #SeelfieMakananSehat. Pemenang nantinya ditentukan oleh panitia seminar

Mau Ikut Lomba Selfie Makanan Sehat Hotel Amaris, Lihat Dulu Syaratnya
Mirror.co.uk
Ilustrasi foto makanan sehat 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bagi masyarakat yang ingin mengikuti lomba selfie makanan sehat pada Seminar Gizi dan Kewirausahaan Menuju Kalsel Sehat dan Sejahtera yang digelar Kamis (23/2/2017) atau 23 Februari mendatang di Hotel Amaris Banjar, di Jalan A Yani Km 7 Banjarmasin, wajib memenuhi sejumlah syarat.

"Ya ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi peserta," kata Christina, satu panitia, Minggu (22/1/2017).

Menurut Christina, syarat-syarat mengikuti lomba selfie makanan sehat, antara lain, foto merupakan hasil kreatifitas sendiri dan bersifat orisinil serta milik sendiri. Foto dapat dikirim sampai 13 Februari melalui WA Siksa 0853-87426624 dan Line ID: Siskaaptr.

"Foto dapat ditag ke akun instagram hmpg_gizishb dengan #SeelfieMakananSehat. Pemenang nantinya ditentukan oleh panitia seminar dan tidak dapat diganggu gugat," kata Christina.

Dijelaskannya, untuk penyerahan hadiah pada lomba makanan sehat, dan lomba selfie makanan sehat akan diserahkan di akhir seminar. Jika peserta tidak hadir dalam acara penyerahan hadiah, maka hadiah akan dibatalkan. 

Menurutnya, event hasil kerja bareng Stikes Husada Borneo dan PT Grafika Wangi Kalimantan ini juga dirangkai dengan sejumlah kegiatan menarik seperti lomba makanan sehat, lomba selfie makanan sehat, dan pameran produk usaha kecil dan menengah (UKM). Untuk lomba makanan sehat, peserta dipersilahkan membawa makanan dari rumah.

"Makanan apa saja dari rumah, baik kue, puding, jajanan pasar, kue tradisional atau lainnya.. Silahkan bawa dan dikumpul di Hotel Amaris pukul 10:00 Wita saat pelaksanakan lomba," kata Chritina.

Menurut dia, untuk kriteria penilaian lomba makanan sehat diantarannya, kandungan gizi, tampilan dan sisi orisinilitas makanan. Pembicara dalam Gizi dan Kewirausahaan Menuju Kalsel dan Sejahtera, yakni ahli gizi dari Dinas Kesehatan Kalsel, Rosihan Anwar, Forum Tempe Indonesia Prof waDr Ir Made Astawan MS dan Onwer Cokelat Monggo Thierry Detournay.

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help