Berita Kalteng

Warga Ancam Demo Mapolda Kalteng Tuntut Tambahan Pasal Kasus Bupati Katingan

Pencabutan laporan perzinaan yang dilakukan oleh Sulis Heri di Mapolda Kalteng membuat warga Katingan gerah dan mengancam akan melakukan aksi

Warga Ancam Demo Mapolda Kalteng Tuntut Tambahan Pasal Kasus Bupati Katingan
Tribun Kalteng/Fathurahman
Sejumlah Warga Katingan yang mendesak menurunkan Bupati Yanyenglie, karena melakukan perzinaan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kasus perselingkuhan Bupati Katingan H Ahmad Yantenglie dengan Farida Yeni (ASN) yang bertugas di RSUD Mas Amsyar Kasongan Kabupaten Katingan Kalimantan Tengah, terus bergulir hingga Minggu (23/1/2017).

DPRD Kota Katingan, melalui panitia khusus yang dibentuk sudah melayangkan surat pemanggilan terhadap Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie dan Farida Yeni sebagai teman wanitanya yang digerebek Aipda Sulis Heri suaminya saat melakukan perzinaan di rumah kontrakan di Jalan Nangka Kasongan.

Ini menjadi perhatian serius sebagian kalangan warga Katingan yang terus melakukan aksi untuk menuntut mundur Ahmad Yantenglie dari jabatannya sebagai Bupati Katingan.

Pencabutan laporan perzinaan yang dilakukan oleh Sulis Heri di Mapolda Kalteng membuat warga Katingan gerah dan mengancam akan melakukan aksi di Mapolda Kalteng.

"Ya. Kami sangat aneh, kenapa penyidik di Mapolda Kalteng hanya mengenakan pasal kasus perzinaan saja, sedangkan pasal tentang pemalsuan dokumen pernikahan tidak dikenakan.Ini yang akan kami desak agar polisi menambahkan pasal baru untuk menjerat Bupati Yantenglie."ujar Koordinator aksi massa yang mendesak Bupati Yantenglie mundur yakni,Menteng Asmin.

Penulis: Fathurahman
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved