Tenis Meja

Usai Dilantik Pengprov PTMSI Lagnsung Siapkan Pemusatan Latihan

Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kalimantan Selatan (Kalsel) langsung bergerak cepat, setelah resmi dilant

Usai Dilantik Pengprov PTMSI Lagnsung Siapkan Pemusatan Latihan
BANJARMASINPOST.CO.ID/APRIANTO
Pelantikan pengurus PTMSI Kalsel periode 2016-2020 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kalimantan Selatan (Kalsel) langsung bergerak cepat, setelah resmi dilantik oleh Pengurus Besar (PB) PTMSI.

Khusus persiapan menyongsong kejuaraan nasional (Kejurnas) junior di Manado, Maret mendatang, pihaknya akan segera melakukan pemusatan latihan.

Para atlet junior tenis meja Kalsel hasil seleksi akan secepatnya melakukan latihan. Program latihan masih digodok oleh tim Binpres PTMSI Kalsel.

Ketua PTMSI Kalsel, H Muhaimin, mengatakan setelah pelantikan, bidang prestasi PTMSI Kalsel mulai menyusun program kegiatan, termasuk persiapan untuk mengikuti kejurnas di Manado.

"Secepatnya persiapan akan segera dilakukan. Dengan persiapan maksimal, target untuk meraih medali diharapkan bisa tercapai," katanya, Senin, (23/1).

Untuk target di kejurnas nantinya, pihaknya menarget semua atlet yang bertanding bisa membawa pulang medali.

Pada kejurnas itu nantinya, rencananya PTMSI Kalsel akan menurunkan 16 atlet junior.

Mereka terdiri atas empat atlet junior putra dan empat atlet junior putri.

Selanjutnya ada dua kadet putra, dua kadet putri. Dua pemula putra dan dua pemula putri.

"Persiapkan akan dilakukan dengan semaksimal mungkin. Kita berharap atlet tenis meja Kalsel bisa serius dan maksimal saat menjalani program latihan," tambahnya. (*)

Penulis: Aprianto
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved