Berita Balangan

Tiga Pejabat di Polres Balangan Berganti, Berikut Nama-namanya

Bertempat di halaman Mapolres Balangan, enam personil yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu Kabag Sumda, Kasat Narkoba dan Kapolsek Paringin

Tiga Pejabat di Polres Balangan Berganti, Berikut Nama-namanya
Istimewa
Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni saat melantik pejabat baru dilingkungan Polres Balangan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Di awal 2017, sejumlah pejabat di lingkungan Polres Balangan kembali berganti.

Bertempat di halaman Mapolres Balangan, enam personil yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu Kabag Sumda, Kasat Narkoba dan Kapolsek Paringin, Selasa (24/1/2017).

Dalam hitungan hari, Kabag Sumda dan Kasat Narkoba yang sebelumnya melaksanakan tugas di Polres Balangan harus kembali lagi berdinas di Polda Kalsel karena kebutuhan dari internal Institusi Polri.

Kabag Sumda, Kompol Suharko menyampaikan salut atas kerja sama dan kinerja Polres Balangan dalam membentuk sinergitas Polri dengan masyarakat.

Selain itu, bantuan personil dalam mendukung kelancaran adminitrasi serta stabilitas keamanan di Kabupaten Balangan.

"Dalam kurun waktu 1 tahun 24 hari ini saya bertugas, terasa cukup singkat bagi saya dalam bergabung di Polres Balangan, semua itu sungguh sangat berkesan," ungkapnya.

Kompol Suharko nantinya akan melaksanakan tugas baru di Dit Binmas Polda Kalsel dan digantikan oleh Kompol Joko Sudarmadi yang sebelumnya dari Dit Binmas Polda Kalsel.

Sementara, Kasat Narkoba AKP Nurhidayat akan digantikan oleh Iptu Antoni Silalahi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Paringin.

Sedangkan untuk jabatan Kapolsek Paringin akan diisi oleh Iptu Cahyo Budi Widodo yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Lantas Polres Balangan.

Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni, dalam kesempatan tersebut menekankan kepada pejabat yang baru untuk lebih meningkatkan kinerja yang sebelumnya telah dilakukan oleh pendahulunya.

"Dan yang terpenting adalah menjadikan Polres Balangan lebih baik lagi dalam pelayanan terhadap Masyarakat," pungkasnya.

Penulis: Elhami
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved