Travel

Wow! Beli Tiket Pesawat, Gratis 2 Malam Menginap di Dubai

"Penawaran khusus kami memberikan nilai dan insentif yang besar untuk berkunjung ke Dubai. Anda akan

Wow! Beli Tiket Pesawat, Gratis 2 Malam Menginap di Dubai
ARSIP EMIRATES
Pesawat Emirates dengan nomor penerbangan EK 398 dari Dubai tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Rabu (3/6/2015) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Emirates tengah menyuguhkan penawaran khusus bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Kota Dubai, Uni Emirat Arab.

Dengan membeli tiket pesawat Emirates, Anda bisa mendapatkan penginapan gratis untuk dua malam di tengah Kota Dubai.

"Penawaran khusus kami memberikan nilai dan insentif yang besar untuk berkunjung ke Dubai. Anda akan puas menjelajahi 'rumah' kami," tutur Emirates Country Manager Indonesia, Rashid Al Ardha dalam rilis yang diterima KompasTravel, Senin (23/1/2017).

Tiket pesawat bisa dipesan mulai 23 Januari 2017 hingga 5 Februari 2017 untuk periode keberangkatan mulai 1 Februari-31 Maret 2017.

Beberapa hotel yang termasuk dalam penawaran ini adalah Rove Deira City Centre, Rove Health Care City, Hotel Ibis Deira City Centre, dan Hotel Howard Johnson Bur Dubai.

Dubai memiliki beberapa atraksi yang baru saja dibuka beberapa bulan belakangan. Destinasi paling hit adalah Dubai Parks and Resorts yang terdiri dari tiga taman hiburan: Bollywood Parks Dubai, MOTIONGATE Dubai, dan LEGOLAND Park.

Emirates mengoperasikan tiga penerbangan harian dari Jakarta ke Dubai, dan satu penerbangan harian dari Denpasar ke Dubai.

Armada yang digunakan adalah Boeing 777-300ER dengan konfirugasi dua kelas. (*)

Editor: Ernawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help