Ada Apa ya? KONI Kalsel Segera Gelar Rapat Khusus

Rapat anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Khusus (Rakonprovsus) Kalimantan Selatan akan segera dilakukan

Ada Apa ya? KONI Kalsel Segera Gelar Rapat Khusus
banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar
Sekum KONI Provinsi Kalsel dengan Sekretaris KONI Kabupaten/Kota se Kalsel di Hotel Palm Banjarmasin

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rapat anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Khusus (Rakonprovsus) Kalimantan Selatan akan segera dilakukan.

Rabu (25/1/2017) dilaksanakan rapat persiapan panitia pelaksana Rakonprovsus Kalsel di aula KONI Kalsel yang dipimpin oleh ketua panitia pelaksana atau organizing committe (OC) Rakonprovsus, Herita Warni.

Pada rapat itu dibahas berbagai hal terkait dengan pelaksanaan Rakonprovsus yang diagendakan akan dilaksanakan pada 4 Februari mendatang.

"Pada Rakonprovsus nanti akan diundang pengurus KONI tingkat 1 dan tingkat 2. Serta pengurus provinsi (pengprov) semua cabor," kata Herita Warni.

Rakonprovsus nantinya akan membahas tentang aturan dan tata tertib pemilihan ketua umum KONI Kalsel yang diagendakan April mendatang.

"Untuk persyaratan, tata cara dan penjaringan calon ketua akan dibahas saat Rakonprovsus. Termasuk membentuk panitianya," lanjutnya.

Selain itu, pada rapat Rakonprovsus Kalsel nantinya juga akan disosialisasikan terkait dengan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2017 di Tabalong. (*)

Penulis: Aprianto
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved