Berita Banjarmasin

Hermansyah Ingin Pasar Lama Tidak Kumuh Lagi

Menurut Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah di kawasan Kelurahan Pasar Lama, ada beberapa kawasan yang masih menjadi pusat perhatian pemerintah

Hermansyah Ingin Pasar Lama Tidak Kumuh Lagi
banjarmasinpost.co.id/rahmadhani
Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tekad Pemko Banjarmasin untuk menjadikan ibukota Kalsel sebagai wilayah yang Barasih wan Nyaman (Baiman) sepertinya tak bisa ditawar lagi. Karenanya, sejumlah rencana pembenahan untuk kawasan yang dianggap kumuh pun diwacanakan.

Menurut Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah di kawasan Kelurahan Pasar Lama, ada beberapa kawasan yang masih menjadi pusat perhatian pemerintah kota untuk direncanakan dibenahi, satu diantaranya adalah kawasan pusat perbelanjaan Pasar Lama.

Pembenahan untuk kawasan pasar tersebut, terangnya, bisa dilakukan melalui jalur penampungan aspirasi.

Dan, bila suatu saat Pemko Banjarmasin harus melakukan penataan di kawasan tersebut, katanya lagi, hal tersebut semata-mata untuk kenyamanan para pedagang, pembeli dan masyarakat yang bermukim di wilayah tersebut nyaman.

“Saya ingin masyarakat bersinergi dengan Pemerintah. Bila ada yang perlu dibenahi, bisa sampaikan kepada pemerintah melalui jalur Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), atau bila ada masalah sosial di lingkungan, bisa disalurkan melalui instansi terkait,” ujarnya saat memyampakan arahannya dalam kegiatan Konsultasi Publik Rencana Penataan Lingkungan Pemukiman (RPLP), Program KOTAKU, tingkat Kelurahan Pasar Lama, tahun 2017, di aula Kelurahan Pasar Lama, Rabu (25/1/2017).

Penulis: Rahmadhani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved