Liga Malaysia

Pengganti Andik Vermansyah di Selangor Hanya Dikontrak Enam Bulan

Pelatih Selangor FA P. Maniam buka suara soal kabar pencoretan nama pemainnya Andik Vermansah.

Pengganti Andik Vermansyah di Selangor Hanya Dikontrak Enam Bulan
www.presalibera.net
Victor Astafei 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SELANGOR - Pelatih Selangor FA P. Maniam buka suara soal kabar pencoretan nama pemainnya Andik Vermansah.

Maniam menyebut pihak klub sebenarnya masih menginginkan Andik namun karena cedera membuat pihak klub mencari pengganti.

"Andik masih masuk dalam rencana saya namun dia sepertinya baru akan kembali bersama tim pada Maret," ungkap Maniam, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari FourFourTwo edisi Malaysia, Selasa (24/1/2017).

"Dia juga sepertinya baru akan bermain kembali jika sudah melakukan pengkondisian kebugaran secara penuh."

Maniam akan mengevaluasi dua pemain baru yang didatangkan Selangor yakni Victor Astafei dari Rumania dan Juliano Mineiro Fernandes dari Timor Leste.

Kehadiran Juliano yang memegang paspor Timor Leste itulah yang membuat nama Andik tersingkir karena klub Malaysia hanya diizinkan merekrut satu pemain Asia.

Sang pelatih juga mengindikasikan Andik masih berpeluang kembali ke Selangor FA di bursa transfer pertengahan musim pada 15 Mei sampai 11 Juni 2017.

"Kami akan melihat kinerja dua pemain asing baru di pertengahan musim sebelum memutuskan siapa yang akan kami pertahankan,"
FourFourTwo melansir, dua rekrutan anyar Red Giants yakni Astafei dan Mineiro hanya diberikan kontrak selama enam bulan.

Kondisi itu nampaknya memang sengaja diskenariokan Selangor yang bersiap mendaftarkan kembali nama Andik di pertengahan musim andai performa kedua pemain tidak memuaskan.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help