Malam Ini Hasil Assisment Lelang Jabatan Diumumkan BKD Tanahbumbu

Kamis (26/1/17) malam sekitar pukul 22.00 wita, hasil seleksi lelang jabatan untuk tahap akhir yaitu assisment diumumkan Badan Kepegawaian Daerah (BKD

Malam Ini Hasil Assisment Lelang Jabatan Diumumkan BKD Tanahbumbu
istimewa
Ilustrasi

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Kamis (26/1/17) malam sekitar pukul 22.00 wita, hasil seleksi lelang jabatan untuk tahap akhir yaitu assisment diumumkan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tanahbumbu.
Karena ada 10 formasi jabatan kepala dinas yang masih kosong sehingga masih di Plt kan. Beberapa jabatan yang masih kosong tersebut adalah Kepala Dinas Perhubungan, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Dinas Tenaga Kerja trasmigrasi Koperasi dan Usaha Mikro, Dinas KBP3A, Dinas Pertanian, Dinas Ketahanan Pangan, Bappeda, Kepala Badan Pengelola Pajak Dinas Retribusi dan Pajak Daerah, serta Kepala Satpol PP dan Damkar.
"Dari 10 jabatan tersebut, sudah ada beberapa pejabat yang gugur. Namun untuk hasil assisment ini nantinya hanya akan ada 3 besar yang lolos dan diusulkan ke Bupati Tanahbumbu," kata Ketua Pansel Lelang Jabatan, H Ambo Sakka. (Yayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved