Otomotif

CX-5 Tujuh Penumpang dari Mazda Siap Meluncur

Mengutip Carscoops, Kamis (26/1/2017), model ini akan meluncur pertama kali di Jepang, baru diikuti negara-negara lainnya.

CX-5 Tujuh Penumpang dari Mazda Siap Meluncur
Mazda
Mazda CX-5 terbaru mulai diproduksi di Jepang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah mengumbar harga, varian, dan spesifikasi mesinnya pada akhir tahun 2016, ternyata ada kabar terbaru yang menarik lagi dari Mazda CX-5. Dari sumber terpercaya, Mazda CX-5 juga bakal hadir dengan konfigurasi tempat duduk yang muat 7 penumpang.

Mengutip Carscoops, Kamis (26/1/2017), model ini akan meluncur pertama kali di Jepang, baru diikuti negara-negara lainnya. Pihak Mazda masih belum mau membocorkan informasi lebih detail, apakah ini hanya kursi tambahan atau benar-benar disematkan khusus.

Produsen asal Jepang ini, sekarang sudah memiliki model CX-9 yang mampu mengangkut 7 penumpang. Namun nampaknya mereka mulai berimporvisasi, dengan mengaplikasikan itu ke model lainnya.

Model CX-5 7-penumpang ini dikabarkan hadir sebelum akhir tahun 2017, dan akan berbagi mesin dengan versi 5 penumpang (reguler), Skyactiv-G 2.0 bensin, Skyactiv-G 2.5 bensin, dan Skyactiv-D 2.2 diesel.

Mazda CX-5 reguler tersebut sudah resmi masuk jalur produksi di pabrik perakitan Ujina, Jepang. Mazda sudah membuka pemesanan di Desember 2016, dan akan dikirimkan ke konsumen mulai Februari 2017, dengan target penjualan domestik 2.500 per bulan.

Editor: Didik Trio
Sumber: Intisari Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved