Berita Banjarmasin

Masuk Terowongan Ini, Pengunjung Merasa seperti Berada di Tahun 3777

Terowongan tahun 3777 yang panjangnya sekitar 30 meter mengantarkan pengunjung ke pintu gerbang gedung Balairung Sari di Taman Budaya, Kayutangi

Masuk Terowongan Ini, Pengunjung Merasa seperti Berada di Tahun 3777
Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti
Mahasiswa ULM jurusan Sendratasik menyelenggarakan pagelaran acara Sendratasik Berkarya Newgeneration di gedung Balairung Sari di Taman Budaya, Kayutangi, Jumat (27/1/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Terowongan tahun 3777 yang panjangnya sekitar 30 meter mengantarkan pengunjung ke pintu gerbang gedung Balairung Sari di Taman Budaya, Kayutangi,  Jumat (27/1/2017).

Di dinding, gambaran tentang tahun 3777 dan terowongan dari kayu yang seakan dibuat seperti logam didesain para Event Organizer acara Sendratasik Berkarya Newgeneration.

"Serasa berada di tahun 3777. Terowongannya juga tetap ada sampai hari sabtu nanti," ujar Fathur, Koordinator lapangan acara tersebut.

Tahun ini, final tes mahasiswa ULM jurusan Sendratasik menyelenggarakan pagelaran teater, tari, musik dan seni film.

Dengan tema Noitare'n Eg'wen, yang jika dibaca terbalik akan terbaca "Newgeneration" mengartikan kalau nanti di tahun 3777, kata dan budaya dikhawatirkan akan memudar.

"Sengaja namanya Sendratasik berkarya Newgeneration, beda dari tahun sebelumnya. Soalnya kami yang final test menjadi EO acara saja, pemainnya kami pilih dari adek tingkat," ujar Nisa, bagian Kesekretariatan. (Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help