Gowes

Minggu Pagi Gunung Sambung Akan Dipenuhi Ratusan Goweser

Penyuka gowes ini menambahkan sejak dibuka pendaftaran hingga menjelang pelaksanaan peserta yang ditarget sudah 500 orang dan itu pun masih ada yang m

Minggu Pagi Gunung Sambung Akan Dipenuhi Ratusan Goweser
istimewa via banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Alam Koskas 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sudah jauh hari panitia penyelenggara Gowes
Bareng bertema Balalah Kagunung Basambung yang digelar Minggu (29/1) besok di Halaman Polsek Sambung Makmur Kabupaten Banjar sudah resmi ditutup.

"Ini karena jumlah peserta sudah full," ujar penyelenggara Alam Koskas.

Penyuka gowes ini menambahkan sejak dibuka pendaftaran hingga menjelang pelaksanaan peserta yang ditarget sudah 500 orang dan itu pun masih ada yang masih ingin mendaftar.

Demi kenyamanan kegiatan maka penyelenggara pun tetap pada komitmennya yang hanya memberikan nomor peserta kepada 500 pendaftar resmi.

"Kami juga mengimbau kegiatan ini hanya diikuti peserta terdaftar saja agar pelaksanaan berlangsung langcar," kata dia.

Untuk jenis treknya kata Alam Koskas All Mountain.

Jadi peserta melintasi kawasan pegunungan.

Mengenai event ini Alam menjelaskan yang pertama kali All Mountain digelar dan ini bukan event endoro.

Alam Koskas menjelaskan kegiatan ini digelar dalam rangka menjalin silaturahmi pepadaan sesama goweser Bersepeda Kalsel bersama komunitas sepeda yang ada di Banjarbaru dan Martapura.

Dalam event ini akan menyajikan kegiatan bersepeda bersama sembari menikmati keindahan alam daerah pegunungan di Sambung Makmur Kabupaten Banjar.

Melewati trek yang penuh tantangan serta keindahan pemandangan dari ketinggian sehingga nanti akan menjadi kenangan yang berkesan untuk peserta semua.

Sajian ini hanya untuk goweser penikmat sepeda dan trek jelas bukan untuk pemburu hadiah. Sehingga harus menyiapkan fisik bahkan mental dan sepeda. (*)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help