Berita Kalteng

Pembunuh Pemulung Ditembak di Kaki

Sempat bersembunyi selama enam jam di tempat keluarganya di Jalan Virgo Kelurahan Menteng Kecamatan Jekanraya Palangkaraya.

Pembunuh Pemulung Ditembak di Kaki
Tribun Kalteng/Fathurahman
Pelaku pembunuh pemulung diamankan polisi setelah enam jam sempat kabur usai menbunuh korban. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Upaya pencarian Pumpung (41), pelaku pembunuh seorang pemulung di Jalan Tenggiri Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya Palangkaraya, Kalteng membuahkan hasil.

Sempat bersembunyi selama enam jam di tempat keluarganya di Jalan Virgo Kelurahan Menteng Kecamatan Jekanraya Palangkaraya. Pelaku akhirnya ditangkap oleh tim Intelmob Polda Kalteng dan Polres Palangkaraya, Jumat (27/1/2017) siang.

Informasi Petugas Polresta Palangkaraya, pelaku terpaksa ditembak di kakinya, karena saat ingin ditangkap berusaha melawan dan kabur dari kejaran petugas. "Dia berusaha melawan sehingga ditembak kakinya," ujar satu petugas.

Pantauan di Palangkaraya, usai dilakukan penangkapan dan ditembak di bagian kaki, oleh petugas membawanya ke RS Bhayangkara untuk mengeluarkan proyektil yang bersarang di kakinya.

Setelah itu, pelaku dibawa ke Mapolresta Palangkaraya untuk diperiksa terkait tindakan pembunuhan yang dilakukannya terhadap korban yang merupakan tetangganya sendiri.

Penulis: Fathurahman
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved