Berita Jakarta

Penampilan Seperti Pengemis Warga Bangladesh Ditolak di Bandara Soekarno-Hatta

Diketahui yang bersangkutan merupakan lelaki berinisial MH (46). MH datang ke Bandara Soetta menumpangi Malindo Air OD 320 dari Kuala Lumpur

Penampilan Seperti Pengemis Warga Bangladesh Ditolak di Bandara Soekarno-Hatta
tribunnews.com
Seorang pria berinisial MH (46) tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan menumpang Malindo Air OD 320 dari Kuala Lumpur pada Sabtu (28/1/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANGERANG - Jajaran Imigrasi Bandara Soekarno Hatta, Tangerang mengamankan warga negara asing (WNA) asal Bangladesh. Pasalnya warga asal Bangladesh ini hanya membawa uang pas-pasan dan tidak jelas maksud atau tujuannya datang ke Indonesia.

Diketahui yang bersangkutan merupakan lelaki berinisial MH (46). MH datang ke Bandara Soetta menumpangi Malindo Air OD 320 dari Kuala Lumpur pada Sabtu (28/1/2017).

"Dia (MH) cuma membawa uang 100 USD untuk tinggal di Indonesia selama 10 hari," ujar Kepala Kantor Imigrasi Bandara Soekarno Hatta, Kaharudin Ali kepada Warta Kota pada Minggu (29/1/2017).

Ia menambahkan yang bersangkutan tidak memiliki reservasi hotel untuk tinggal di Indonesia. Subjek Visa 211 (30 hari) annotation wisata.

"Kami memulangkannya kembali ke Embarkasi awal Kuala Lumpur," ucapnya.

Ini dilakukan untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan dari MH. Seperti mengemis, terlibat jaringan narkotika, atau tindak kejahatan lainnya.

"Kami menerbangkan yang bersangkutan dengan pesawat Malindo Air. Proses tiket dan pengawasan di bawah security Lion Air," katanya.

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved