Berita Kalteng

Bupati Kapuas Minta HMI Bermitra dengan Pemerintah

Dalam pelaksanaan Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kualakapuas di Gedung Gandang Garantung

Bupati Kapuas Minta HMI Bermitra dengan Pemerintah
Tribun Kalteng/Jumadi
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin, saat menjadi saksi pengambilan sumpah Pengurus HMI yang baru, di Gedung Gandang Garantung Kapuas, Senin (30/1/2017).

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS – Dalam pelaksanaan Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kualakapuas di Gedung Gandang Garantung, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama dengan Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin menjadi saksiNYA, Senin (30/1/2017).

Berdasar pada Surat Keputusan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Nomor 283/KPTS/A/02/1438 itu melantik 14 orang pengurus baru HMI Cabang Kualakapuas dengan Ketua Umum Muhammad Mirza dan Sekretaris Umum Hamdi.

"Kami berharap agar HMI dapat terus bermitra baik dengan pemerintah serta berkomunikasi sebagaimana sebelumnya,"ungkap Ben. Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Irfan Ketua Umum HMI yang lama bersama seluruh jajaran yang sudah berkontribusi dengan baik serta membantu pemerintah daerah sehingga Kabupaten Kapuas dapat menjadi lebih baik.

Penulis: Jumadi
Editor: Murhan
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved