Berita Tabalong

Demi Serap Aspirasi, Bupati Tabalong Nginap di Rumah Warga

Menurut Kabag Humas Zahirsyah Manuar di Tanjung, Senin mengatakan program menginap di rumah warga sekaligus silaturahmi dalam rangka percepatan

Demi Serap Aspirasi, Bupati Tabalong Nginap di Rumah Warga
banjarmasinpost.co.id/dony usman
Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani panen tomat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Bupati Tabalong, Kalimantan Selatan, H Anang Syakhfiani melaksanakan program menginap di rumah warga.

Menurut Kabag Humas Zahirsyah Manuar di Tanjung, Senin mengatakan program menginap di rumah warga sekaligus silaturahmi dalam rangka percepatan pembangunan desa.

"Program menginap di rumah warga sudah dilaksanakan di tiga desa, Bupati didampingi jajaran pejabat melaksanakan silaturahmi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat," jelas Zahirsyah.

Tiga desa yang sudah dikunjungi Bupati dan rombongan yakni Desa Jirak Kecamatan Pugaan, Desa Ampukung Kecamatan Kelua dan Desa Hapalah Kecamatan Banua Lawas.

Jumat lalu giliran rumah Muhdi (60) warga Desa Jirak RT 1 yang mendapat kehormatan disinggahi bupati bersama jajarannya untuk bermalam.

"Saya tidak menduga rumah kami menjadi tempat bermalam bupati dan suatu bisa bertatap muka langsung dengan beliau, " kata Muhdi.

Ia pun berharap kedatangan bupati membawa berkah bagi desa mereka mengingat terkendalanya pengembangan lahan pertanian di wilayah ini.

Termasuk persoalan tanggul antara Jirak dan Madang warga menginginkan ada perhatian dari pemerintah daerah.

Warga Desa Jirak juga meminta perbaikan jalan ke Desa Sungai Rukam.

Editor: Didik Trio
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved