Jendela Dunia

Diterkam Harimau, Seorang Pengunjung Kebun Binatang di China Tewas Mengenaskan

Insiden itu terjadi di Youngor Wildlife Park di kota Ningbo, sekitar 200 kilometer dari selatan Shanghai, menurut sejumlah laporan media

Diterkam Harimau, Seorang Pengunjung Kebun Binatang di China Tewas Mengenaskan
wikileaks.org
harimau putih 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SHANGHAI - Seekor harimau menerkam seorang pengunjung di sebuah taman margasatwa di China timur pada Minggu (29/1), setelah korban tampak memasuki kandangnya, lapor media.

Insiden itu terjadi di Youngor Wildlife Park di kota Ningbo, sekitar 200 kilometer dari selatan Shanghai, menurut sejumlah laporan media, yang menambahkan bahwa satu harimau di kandang tersebut ditembak mati sebagai akibatnya.

Video yang muncul online menunjukkan seekor harimau menerkam seorang pria berbaju hitam saat para pengunjung berteriak ketakukan, dan dua harimau lain berdiri di dekatnya sambil menyaksikan.

Harimau-harimau tersebut akhirnya dihalau oleh staf taman yang menggunakan petasan dan meriam air, menurut sebuah laporan di Beijing Youth Daily, yang menambahkan bahwa korban dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

Laporan itu menyebutkan bahwa masih belum jelas bagaimana atau mengapa pria tersebut, yang istri dan anaknya juga ikut ke taman itu, bisa masuk ke kandang harimau, demikian dikutip dari laporan AFP.

Editor: Didik Trio
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved