NEWS VIDEO

Kunjungi Banjarmasin Novi KDI Hibur Pengunjung Fashion Show Busana Muslim

Tidak hanya piawai bernyanyi perempuan bernama lengkap Eka Novia Ratri ini juga ikut menunjukan kebolehannya berjalan di atas catwalk.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Alumni Kontes Dangdut Indonesia (KDI) Novi Ayla atau biasa akrab disebut Novi KDI kembali berkunjung ke Banjarmasin, kembali berkunjung ke Kota Banjarmasin, Minggu (29/1/2017)

Pelantun hits Cintai Aku Karena Allah (Caka) ini hadir dalam rangka menghibur pengunjung acara koleksi terbaru busana muslim salah satu butik di Banjarmasin di Hotel Mercure Banjarmasin.

Tidak hanya piawai bernyanyi perempuan bernama lengkap Eka Novia Ratri ini juga ikut menunjukan kebolehannya berjalan diatas catwalk.

"Alhamdulillah bisa kembali tampil lagi disini (Banjarmasin), semoga semua senang," kata perempuan kelahiran 1 November 1985 di Kendal, Jawa Tengah ini.

Setelah perkenalan Novi Ayla KDI pun langsung menghibur dengan lagu pertama milik Evie Tamala berjudul Aku Rindu Padamu.

Rupanya lagu lawas nang sahdu ini membuat salah satu pengunjung fashion show yang datang ikut menyanyi. Melihat hal itu Novi pun lal mengejak perempuan berbusa serba hitam itu bernyanyi.

Setelah diserahkan mikropon oleh penyelenggara perempuan itu menyanyi sambil menuju Novi Ayla di panggung.
Duat dengan suara sama-sama merdu ini pun membuat pengunjung fashion show berdecak kagum dengan memberikan aplaus.

"Ternyata orang Banjar nyanyinya bagus-bagus ya," kata Novi memuji usai menyanyi lagu pertama.

Berikutnya Novi Ayla yang mengenakan busana serb Pink ini kembali membawakan lagu lawas kali ini milik sang raja dangdut Rhoma Irama berjudul Keramat.

"Ibu merupakan orang yang wajib kita hormati di dunia ini. Seperti yan lagu baru saja saya bawakan," kata dia.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved