Berita Banjarmasin

BREAKING NEWS - Usai Membacok Tukang Bengkel, Pelaku Kabur ke Tapin

Usai menganiaya korbannya, Bari (27) lantas kabur meninggalkan korbannya yang bersimbah darah dan luka parah.

BREAKING NEWS - Usai Membacok Tukang Bengkel, Pelaku Kabur ke Tapin
banjarmasinpost.co.id/m fadli setia rahman
Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol Dese Yulianti saat mengintrogasi pelaku pembunuhan yang baru saja dibekuk oleh pihaknya beserta tim gabungan, Selasa (31/1/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Usai menganiaya korbannya, Bari (27) lantas kabur meninggalkan korbannya yang bersimbah darah dan luka parah.

Pengakuan pelaku pembunuhan ini, dirinya sempat bingung mau kabur kemana usai membacok korban.

"Usai melakukan itu, saya kabur ke kawasan Sungai Lulut. Sempat diam beberapa saat di pinggir jalan, baru menuju tempat kerabat di wilayah Binuang Tapin," jelas pelaku kepada BPost Online.

Sebelumnya, tim gabungan dari Opsnal Polsekta Banjarmasin Timur, Polresta Banjarmasin dan Polda Kalsel berhasil membekuk pelaku pembunuhan tersebut di daerah Tapin, Selasa (31/1/2017) siang.

Ya, akhirnya terungkap siapa pelaku pembunuhan Rudy Hendrawan alias Rudy (30), seorang tukang bengkel yang dibacok di tempat kerjanya di Mahat Kasan Banjarmasin Timur, Minggu (29/1) lalu.

Pelaku adalah orang yang dikenal korban, yakni Bari (27). Pelaku sempat diamankan di Mapolsek Salam Babaris Tapin sebelum akhirnya di bawa ke Banjarmasin oleh tim gabungan.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa pelaku pembunuhan tersebut sudah ditangkap oleh pihaknya dan tim gabungan.

"Ya, pelaku sudah diamankan oleh tim gabungan. Pelaku kami amankan di daerah Tapin. Selanjutnya dibawa ke Mapolsekta Banjarmasin Timur untuk proses hukum lebih lanjut," beber Kapolresta Banjarmasin.

Pantauan di Mapolsekta Banjarmasin Timur, pelaku pembunuhan tersebut tiba sekitar pukul 15.00 wita dan dikawal ketat oleh aparat. Terus tertunduk dengan tangan terborgol, pelaku digiring ke ruang penyidikan.

Bari (27) pelaku pembunuhan terhadap seorang tukang bengkel di Mahat Kasan Gatot Soebroto Banjarmasin Timur mengaku tindak pembacokan yang dilakukannya terhadap korban karena rasa dendam.

Halaman
12
Penulis: M Fadli Setia Rahman
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help