Genoa Tolak Jual Anak Diego Simeone ke Villareal Rp 283 Miliar

Genoa menolak harga penawaran dari Villarreal sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp 283 miliar untuk penyerangnya, Giovanni Simeone.

Genoa Tolak Jual Anak Diego Simeone ke Villareal Rp 283 Miliar
DAILYMAIL.CO.UK
Giovanni Simeone 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Genoa menolak harga penawaran dari Villarreal sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp 283 miliar untuk penyerangnya, Giovanni Simeone.

Giovanni merupakan anak dari Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Kalau si bapak memiliki nama populer Cholo, si anak juga punya panggilan populer, yakni Cholito.

Cholito mencetak 10 gol di ajang Liga Italia Serie A bersama Genoa. Performanya yang menawan membuat beberapa klub besar kepincut untuk memboyongnya. Tak hanya Villarreal, Inter Milan dan Lazio juga berminat.

Villarreal paling gencar meminangnya, termasuk menyodorkan angka Rp 283 miliar.

Yellow Submarine alias Kapal Selam Kuning, julukan Villarreal, sangat butuh penyerang setelah Alexandre Pato hijrah ke Tianjin Quanjian di Liga Super Tiongkok.

Kapal Selam Kuning memang sering membeli pemain dari Liga Italia seperti Nicola Sansone, Roberto Soriano, dan Daniele Bonera.

Tapi, Genoa menuntut harga pemain berusia 20 tahun ini lebih tinggi lagi.

Selain itu, Genoa juga baru saja menjual penyerang Leonardo Pavoletti ke Napoli sehingga harus berpikir ulang untuk melepas Cholito. (*)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved