Higuain Optimistis Tundukkan Inter Milan di Turin

Laga kontra Inter bakal menjadi ujian sesungguhnya bagi Juventus. Hal itu didasari oleh serentetan hasil positif yang ditorehkan tim asuhan Pioli.

Higuain Optimistis Tundukkan Inter Milan di Turin
FOURFOURTWO
Gonzalo Higuain 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TURIN - Striker andalan Juventus, Gonzalo Higuain, optimistis timnya akan semakin dekat dengan gelar scudetto bila mampu mengatasi Inter Milan di Stadion Juventus, Minggu (5/2/2017) waktu setempat.

Laga kontra Inter bakal menjadi ujian sesungguhnya bagi Juventus. Hal itu didasari oleh serentetan hasil positif yang ditorehkan tim asuhan Stefano Pioli.

Dari sembilan laga terakhir di berbagai kompetisi (Liga Europa, Coppa Italia, dan Serie A), Inter berhasil memenangi seluruhnya.

Inter yang sempat terseok-seok saat awal musim, kini menduduki posisi keempat pada klasemen sementara Serie A.

Beberapa hari lalu, kiper sekaligus kapten Juventus, Gianluigi Buffon, menyebut Inter lebih baik dari Real Madrid dan FC Barcelona dalam hal performa terkini.

Higuain pun sependapat dengan Buffon. Bagi striker asal Argentina itu, Inter adalah lawan yang sulit untuk dihadapi.

Kemenangan atas Inter, kata Higuain, bakal menjadi langkah signifikan bagi Juventus dalam meraih scudetto keenam secara beruntun.

"Buffon benar ketika dia memuji Inter. Mereka sejajar dengan Real Madrid dalam hal performa saat ini," ujar Higuain seperti dilansir dari Omnisport.

"Inter punya sejarah yang hebat dan telah memenangi banyak gelar. Mereka layak mendapatkan respek," tutur pengoleksi 18 gol untuk Juventus tersebut.

Inter sempat menaklukkan Juventus di Stadion Giuseppe Meazza pada paruh pertama Serie A musim ini, tepatnya 18 September 2016.

Sempat unggul lebih dulu melalui Stephan Lichtsteiner, Juventus akhirnya kalah 1-2 akibat gol Mauro Icardi dan Ivan Perisic. (KOMPAS.com)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved