Klopp Ingin Sadio Mane Turun Lawan Chelsea

Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengungkapkan dirinya berencana untuk langsung memainkan Sadio Mane yang baru tiba usai kembali dari Piala Afrika

Klopp Ingin Sadio Mane Turun Lawan Chelsea
Getty Images
Aksi selebrasi striker Liverpool, Sadio Mane, usai mencetak gol untuk timnya saat melawan Watford dalam laga lanjutan Premier League 2016-2017 di Stadion Anfield, Liverpool, pada 6 November 2016. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengungkapkan bahwa dirinya berencana untuk langsung memainkan Sadio Mane yang baru tiba usai kembali dari Piala Afrika 2017.

Klopp berencana untuk langsung memainkan Mane di laga big match melawan Chelsea, Rabu (1/2/2017) WIB, di Stadion Anfield.

Hanya saja Klopp masih ragu untuk memainkan Mane yang baru tiba di Liverpool pada Selasa pagi (31/1/2017) waktu setempat.

"Saya sudah bicara dengannya (Mane), sejauh ini kondisinya baik-baik saja namun kami masih harus melihat situasinya untuk membuat keputusan," ungkap Klopp, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman resmi klub, Selasa (31/1/2017).

"Saat ini sebenarnya saya belum tahu sama sekali soal keputusan yang akan diambil, saya harus melihat langsung kondisinya sebelum mengambil keputusan," tambahnya.

Akan terkesan terlalu memaksakan dan menunjukkan rasa frustrasi Liverpool andai langsung memainkan pemain asal Senegal di laga itu.

Selain kelelahan, pemain kelahiran 1992 itu masih terbawa suasana kesedihan akaibat kegagalannya mengeksekusi tendangan penalti yang membuat Senegal tersingkir di Piala Afrika. (*)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved