Berita Tanahbumbu

Mardani Putuskan Waktu Pelantikan 10 Kepala Dinas

Bupati Tanahbumbu Mardani H Maming memastikan pelantikan 10 pejabat tinggi yang telah mengikuti seleksi lelang jabatan akan dilanti

Mardani Putuskan Waktu Pelantikan 10 Kepala Dinas
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Mardani H Maming 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Bupati Tanahbumbu Mardani H Maming memastikan pelantikan 10 pejabat tinggi yang telah mengikuti seleksi lelang jabatan akan dilantik besok, Rabu (1/2/2017) pagi.

Sebanyak 10 jabatan yang kosong tersebut telah mendapatkan masing-masing tiga peserta terbaik yang lolos tahapan seleksi hingga tahap assisment.

Dari tiga besar yang masuk, Bupati Tanahbumbu akan melantik masing-masing satu pejabat dari 10 formasi jabatan tinggi pratama yang ada.

"Iya, besok akan dilaksanakan pelantikan 10 kepala dinas yang sempat kosong," kata Mardani H Maming, melalui pesan singkatnya, Selasa (31/1/17) siang.

Hanya saja untuk tempatnya masih belum diketahui.

Namun pelaksanaannya akan dilaksanakan di kantor Bupati Tanahbumbu.

Sementara apakah tempatnya dilobi atau di halaman kantor masih belum tahu.

"Untuk tempatnya masih belum ada kabar dari panitia pelaksana," katanya.

Sebelumnya, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) belum bisa memastikan waktu pelantikan 10 pejabat tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tanahbumbu, Ambo Sakka, belum bisa memastikan karena menunggu kabar Bupati Tanahbumbu Mardani H Maming.

"Sekarang ini saya masih belum pastikan. Memang rencananya besok tanggal 1 Februari, tapi karena belum bertemu dengan Bupati, saya tak berani memastikan itu karena yang melantik nanti itu adalah Bupati," katanya. (*)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved